Spies in Disguise, Duet Tom Holland dan Will Smith Untuk Menyelamatkan Dunia

Dikutip dari femina.co.id
Avesiar.com -

Akhir tahun sudah dekat, film-film menarik sudah siap tayang di bioskop. Salah satu yang perlu Anda masukkan jadwal menonton bersama keponakan atau anak saat mereka libur sekolah adalah Spies in Disguise.

Film animasi produksi 20th Century Fox ini menceritakan tentang perjalanan agen rahasia Lance Sterling (diisi suara oleh Will Smith) bersama ahli teknologi muda dan jenius Walter Beckett (diisi suara oleh Tom Holland), menjalankan misi untuk menyelamatkan dunia.

Keduanya memiliki karakter dan pemikiran yang bertolak belakang, namun ketika mereka dipertemukan dalam keadaan bahaya dan mengancam manusia, Lance dan Walter bergabung menjadi tim yang hebat dengan aksi yang tidak terduga.

Soal perannya, Tom Holland mengaku senang karena lagi-lagi bisa mewujudkan impiannya. Yaitu mencicipi dunia spionase, walaupun kali ini baru film animasi.

“Saya akan jadi mata-mata yang hebat. Karena sekarang saya sudah terkenal saya jadi jago menyelinap ke berbagai tempat, ” ujar Holland saat pemutaran perdana seperti dikutip Variety sambil menambahkan kalau ia 1000% akan senang memerankan James Bond. “Ada dua goal terbesar dalam hidup saya, berperan menjadi Spider-Man dan James Bond.”

Disutradarai oleh Troy Quane dan Nick Bruno dari arahan skenario oleh Brad Copeland dan Lloyd Taylor, dan berdasarkan film animasi Pigeon: Impossible (2009) karya Lucas Martell. Spies in Disguise juga menampilkan pengisi suara aktor papan atas Hollywood; Rashida Jones, Ben Mendelsohn, Rachel Brosnahan, Karen Gillan, DJ Khaled, dan Masi Oka.

“Film Spies in Disguise memberikan cerita yang sangat menarik dan inspiratif dengan elemen komedi yang menghibur untuk penonton dari segala usia. Selain penuh aksi seru dan kocak, banyak nilai positif, terutama tentang persahabatan, yang digambarkan dalam petualangan serta karakter Will Smith dan Tom Holland yang unik,” ungkap Raline Shah yang bersama penyanyi Niki Zefanya menghadiri World Premiere Spies in Disguise di El Capitan Theater di Hollywood, California pada Rabu malam, 4 Desember 2019 waktu setempat.

Spies in Disguise akan tayang di bioskop tanah air mulai 25 Desember 2019. (ave/dikutip dari femina.co.id)